Pelajar Berbagi

pelajar berbagi indonesia


Gerakan Tolong Menolong Sesama Pelajar Indonesia


PELAJAR BERBAGI

Sebuah gerakan kolaborasi sukarela yang bertujuan untuk berbagi Materi Pelajaran, Membantu Pekerjaan Rumah (PR), Forum Belajar Bersama dengan pelajar yang lain, gerakan ini dilandasi oleh tekad saling tolong menolong sesama pelajar. Dengan dibuatnya dan terbentuknya gerakan ini, diharapkan para Pelajar Indonesia terbantu dan dapat bermanfaat bagi pelajar itu sendiri.

Bagaimana caranya berpartisipasi dan ikut mendapatkan manfaatnya?

Tidak usah mengeluarkan uang selama kamu berniat untuk belajar dan menuntut ilmu, semua dapat berpartisipasi dan mendapatkan manfaatnya. Caranya adalah bergabung dengan Forum Telegram "Pelajar Berbagi".

Apa saja manfaat bergabung dengan Group "Pelajar Berbagi"?

Selama kamu masih pelajar di Indonesia dan berniat untuk mencari ilmu kamu boleh bergabung Gratis!!! Disini kamu dapat berbagi Materi Pelajaran berupa catatan Pelajaran antara satu sama lainnya, Menanyakan Pekerjaan Rumah (PR), Forum diskusi pelajar. Selain itu kamu juga akan ditambahkan ke Channel Telegram "Pelajar Berbagi" dan akan di update materi-materi Pelajaran Sesuai Kelas masing-masing berupa catatan dan latihan soal SD, SMP, SMA serta terutama materi UTBK/SBMPTN, KEDINASAN dan lainnya secara GRATIS!!!.

Apakah Bapak/Ibu guru bisa ikut dalam gerakan ini?

Tentu saja Bapak/Ibu guru dapat ikut, akan tetapi kami telah membuat wadah khusus yaitu "Guru Berbagi", apa manfaat untuk Bapak/Ibu Guru, antara lain mendapatkan pelatihan khusus secara sukarela mengenai hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, diskusi forum sesama Guru Indonesia. Selain itu Bapak/Ibu guru akan ditambahkan ke channel Telegram dan  akan mendapatkan update informasi pelatihan berkaitan dengan Teknologi untuk menunjang kegiatan pembelajaran, RPP 1 Lembar, materi untuk bahan ajar dan masih banyak lagi.

Apakah Gerakan ini gratis untuk semua orang?

Tentu saja, gerakan ini gratis selama ada niat berkeinginan untuk belajar dan berbagi kepada semua orang.

Kenapa Gerakan ini gratis tidak dipungut biaya?

Ya, itu mungkin yang sedang ditanyakan oleh sebagian orang. Gerakan ini inisiatif secara sukarela oleh seorang Pelajar Sekolah Menengah Atas, asal Jawa Tengah sebagai bentuk rasa kepedulian dengan Pelajar dan terutama Guru dalam hal pendidikan teknologi pembelajaran yang dirasa masih kurang atau mendapat kendala tertentu. Oleh karena itu, dengan dibentuknya gerakan ini diharapkan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi Pendidikan yang ada di Indonesia.

pelajar berbagi indonesia


Yuk, berbagi!
Saatnya Pelajar dan Guru berbagi, dari mana saja!

Jika masih ada tanyakan silahkan menghubungi email kami pelajarwebid@gmail.com atau menuju pada halaman Kontak.