Cara Membuat Direct Link (Link Download Langsung) di ZippyShare

Cara Membuat Direct Link ZippyShare

Cara Membuat Link Download Langsung di ZippyShare - Apa itu direct link ZippyShare? dengan direct link kamu dapat dengan mudah mendownload suatu file atau dokumen tanpa adanya pengalihan ke halaman tertentu, pengguna dapat mengunduh hanya dengan satu kali klik saja. 

Akan tetapi, jika kamu ingin membagikan direct link download langsung di ZippyShare kamu dapat mengakalinya, dengan menggunakan cara di bawah ini.

Membuat direct link zippyshare

Cara Membuat Direct Link di ZippyShare

1. Pertama-tama upload file kamu ke ZippyShare, dengan klik tombol Browse lalu pilih file yang ingin kamu upload. Jika sudah, klik tombol Start Upload lalu tunggu hingga file kamu selesai terunggah.

Cara Membuat Direct Link ZippyShare


2. Kemudian setelah kamu selesai mengupload file akan mendapatkan link untuk membagikan file tersebut yang berupa halaman download file. Salin dan tempel link tersebut pada kolom pencarian.

Cara Membuat Direct Link ZippyShare


3. Selanjutnya, bagaimana agar file yang kita upload di ZippyShare dapat di download langsung (direct link) hanya dengan sekali klik serta tanpa iklan? caranya adalah klik kanan pada mouse (bagi pengguna laptop) dan bagi pengguna smartphone tahan tombol download sampai muncul copy link (salin url)

Cara Membuat Direct Link ZippyShare

Tips: Bagi pemula atau orang awam pasti akan bingung untuk melewati iklan. Jika halaman sudah termuat pasti akan terdapat banyak sekali iklan yang muncul, tapi tenang saja. Tutup semua iklan dengan meng-klik tanda silang (untuk menutup iklan), dan menyisakan tombol Download Now

Nah ketika kamu klik tombol Download Now, pasti akan terbuka tab baru (redirect iklan). Untuk mengatasi hal tersebut sangat mudah, ketika muncul tab baru langsung Close tab tersebut dan kembali halaman download tadi (sampai tidak terbuka tab baru dan berhasil mendapatkan link file aslinya).

Demikan mengenai Cara Membuat Direct Link di ZippyShare, kamu dapat menggunakan cara ini baik di Laptop/PC maupun Smartphone kesayangan kamu. Semoga bermanfaat!

Ukuran file maksimal dalam sekali upload di ZippyShare adalah 500 MB. Kamu juga dapat mengatur privasi file dengan mengklik kotak Set as Private Upload agar tidak membagikannya secara publik.alert-info

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya